Diduga Arus Pendek, 2 Remaja Batubara Terbakar saat Tidur

Salah satu ruangan kamar tidur yang terbakar. (foto/Ist)

BATUBARA – Diduga karena arus pendek, salah satu kamar tidur rumah di Dusun Ujung Kubu, Kecamatan Nibung Hangus, Batubara, Senin (30/11/2020) pukul 22.30 WIB, terbakar.

Api yang menguasai salah satu kamar berhasil dipadamkan, namun anak pemilik rumah bersama seorang rekannya yang tertidur pulas mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

Kedua korban yaknI, Rifaldi (23) mengalamiu luka bakar seluruh tubuh, dan Jiji (23) mengalami luka bakar di bagian dada hingga kaki.

Informasi yang diperoleh, rumah yang terbakar diketahui milik Zumah alias Julai (53). Malam itu, sekira pukul 22.30 WIB, saksi Erna mendengar suara rebut-ribut, lalu melihat ke luar rumah mendapatkan kedua korban berteriak meminta tolong dengan kondisi terbakar.

Erna lalu berteriak meminta pertolongan warga, yang seketika itu juga beramai-ramai keluar rumah menyelamatkan kedua korban sembari memadamkan api dengan air secara bergotong rotong.

Kapolsek Labuhan ruku AKP M.Iskad yang mendapat informasi segera turun ke lokasi. Api berhasil di padamkan warga, sedangkan kedua korban dievakuasi ke RS Kisaran. Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran, namun diduga disebabkan arus pendek.