Polisi Temukan Senpi dan 2 Selongsong Peluru Tajam

Diduga Dibunuh, Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

ASAHAN - Sepasang kekasih ditemukan tewas bersimbah darah di kamar C12 Hotel Central, Jalan Gambus, Kisaran, Kabupaten Asahan, Senin pagi (7/1/2019).

Hingga siang ini, pihak kepolisian Satreskrim Polres Asahan masih melakukan olah TKP, dan menunggu tim inafis Polda Sumut. Untuk menseterilkan lokasi, kepolisian memasang garis polisi.

Informasi yang diperoleh, terungkapnya kasus ini berawal dari kecurigaan pihak hotel. Sebab, sebagaimana diketahui, kedua pasangan ini check in pada hari Minggu, dan check out Senin.

"Seharusnya mereka check out hari ini (Senin), namun tidak kunjung keluar.Makanya kita chek, ternyata hasil begini," sebut pegawai hotel, Joko. Hal ini juga diperkuat rekannya Lusi, kamar C 12 check in pada Minggu, dipesan oleh pria bernama Hasyim.

Saat ditemukan, kedua pasangan ini tergelatak di lantai kamar dalam keadaan tanpa busana. Pada bagian kepala ditemukan luka, yang diduga luka tembakan. Bahkan, tak jauh dari tubuh keduanya ditemukan senjata api laras panjang, berikut 2 butir selongsong peluru tajam.

Saat ini,  pihak Polres Asahan belum bisa memberikan keterangan terkait identitas korban,  dan  kejadian tersebut.  Pihak Polres  Asahan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(dhika)

Penulis: Dhika
Editor: Redaksi

Baca Juga