Dipicu Asmara, Pelaku Pembunuhan Fitri Ditangkap Poltabes Medan di Riau

MEDAN – Kasus pembunuhan wanita Fitri Yanti (44) yang ditemukan dengan leher digorokk berhasil diungkap Jahtranras Polrestabes Medan dari persembunyiannya di Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Kasus pembunuhan janda warga Jalan Bromo, Medan Denai,  menggegerkan warga warga Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3 Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, pada 30 Agustus 2020, lalu. BACA JUGA : Janda Bromo Ditemukan Tewas Digorok di Percut

Pelaku yang tak lain suami sirih korban, Ferry Pasaribu (45), warga Pasar 5, Desa Tembung, Deliserdang, Pelaku menghabisi nyawa korban menggunakan pisau yang ditemukan tak jauh dari TKP penemuan jenazah Fitri Yanti.

Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Pelaku diketahui merupakan suami siri korban. ‘Iya benar ditangkap dan pelaku masih dalam perjalanan menuju Medan," kata Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuansah Tobing, Selasa (22/9/2020).

Kasus pembunuhan diduga dilakukan pelaku karena dipicu persoalan asmara. Mengingat, korban yang berstatus janda cerai dan baru saja dinikahi pelaku secara siri. Namun, polisi masih mendalami kasus ini untuk memastikan motif pembunuhan tersebut.

Polisi juga telah membawa pelaku ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan sadis tersebut, untuk mencari barang bukti berupa senjata tajam (Sajam) yang digunakan tersangka untuk menggorok leher korbannya.