Dua Sejoli “Mobil Bergoyang” Diamankan Polres Sidimpuan

Dua sejoli diamankan pihak kepolisian Polres Kota Padangsidimpuan.(Foto/Istimewa)

SIDIMPUAN – Kasus “mobil bergoyang” dua sejoli di area masjid AL- Abror yang menggegerkan warga Kota Padangsidimpuan, akhirnya terungkap. Kedua remaja yang berhasil kabur dari nazir masjid tersebut kini diamankan pihak kepolisisian.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Bambang Herianto, Selasa (29/9/2020) membenarkan diamankannya dua remaja berinsial RA (21) seorang pria warga Kabupaten Madina dan PR (21) warga Kota Padagisisimpuan. BACA JUGA : "Mobil Bergoyang" Dua Sejoli Kabur Saat Diamankan Petugas Nazir Masjid

“Setelah mobil kita amankan kemarin, kedua remaja ini berhasil kita identifikasi Senin sekira pukul 19.00 WIB. Hingga saat ini kita masih ambil keterangan,” ujar Kasat, Rabu (29/9/2020).

Dalam penanganan kasus ini,  sambung  AKP Bambang, pihak kepolisian melibatkan unsur tokoh agama, masyarakat, Kelurahan Wek IV, Kota Padangsidimpuan dan pengurus masjid AL- Abror.

“Selain mengungkap dugaan tindakan tak senonoh, kita juga memediasi untuk menyelesaikan persoalan ini sehingga tidak kembali terulang kasus yang sama,” ujarnya.

Namun saat ini kita sedang melakukan mediasi yang melibatkan tokoh agama,lurah Wek IV dan pihak pelaku dan pengurus masjid Al-Abror.Terang Kasat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kedua sejoli RA dan PR diduga bermesraan di dalam mobil mini bus yang diparkir di halaman Masjid AL-Abror Kota Padangsidimpuan. Setelah diamankan pihak keamanan masjid, keduanya berhasil melarikan diri sehingga menggegerkan Kota Padangsidimpuan.