oleh

Eramas Siapkan Program Prioritas 100 Hari Kerja

Medanmerdeka.com – Pasangan Calon Gubernur (Paslon) Sumut nomor urut 1, Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah (Eramas) berjanji akan menuntaskan program prioritas yang sudah diusung pihaknya selama 100 hari kerja. Hal itu dilakukan untuk mengembalikan kenyamanan Sumatera Utara dan menjadikan Sumut lebih bermartabat.

“Awal yang akan kami lakukan bersama dengan Musa Rajekshah, ketika nanti sudah dinyatakan KPU sah memenangkan Pilgubsu adalah mengerjakan program prioritas selama 100 hari ke depan,” tegas Edy.

Sambung Edy yang didampingi Musa Rajekshah Program prioritas ini semata-mata untuk tujuan mengembalikan kenyamanan Sumatera Utara

Edy optimis apa yang sudah menjadi milik kita, amanah rakyat dan ridho Allah, maka hal itu tidak akan kemana. Tinggal tugas dan kewajiban dirinyalah bersama Musa Rajekshah untuk menunaikan kewajiban.

“Saya beserta Ijeck, Eramas berjanji di depan rakyat, demi Allah dan Tuhan yang Maha Besar, demi amanah rakyat, sama-sama kita jadikan Sumut ini bermartabat,” kata Edy, yang berjanji tidak mau terlena dalam euphoria kemenangan.

Edy berharap, jika suatu saat jika Eramas tidak benar dalam memimpin Sumut, maka Edy berharap masyarakat Sumut dapat mengingatkannya akan tiga hal tersebut.

“Suatu saat jika saya tiga benar ingatkan saya tiga kata itu. Apa ketiga kata itu?,” ujar Edy yang dijawab tim suksesnya dengan Siapa Kau, Mau Apa Kau dan Mainlah Kita.(amri/uja/mm)

Komentar

News Feed