Faktor Ekonomi, Syaiful Bakar Diri di Teras Rumah

LOKASI : Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan kediaman Syaiful terkait aksi bunuh diri.(foto:ist/mm)

LOKASI : Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan kediaman Syaiful terkait aksi bunuh diri.(foto:ist/mm)

Medanmerdeka.com – Diduga karena factor ekonomi, Syaiful Azhar Chaniago (57), warga Jalan Jermal V, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, nekad membakar dirinya sendiri di teras rumah.

Sejumlah jiran tetangga yang mengetahui langsung menyelamatkan korban dengan menyiramkan air untuk memadamkan kobaran api, selanjutnya mengevakuasi Syaiful ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang diperoleh, musibah bakar diri ini sudah pernah dilakukan Syaful karena factor ekonomi, namun perbuatanya berhasil di gagalkan warga setempat.

Perbuatan kembali diulang Syaful, Rabu (28/11/2018) pukul 10.30 WIB, di teras rumahnya. Dengan bermodalkan bensin dan mancis, pria paruh baya itu membakar dirinya.

Jiran tetangga yang mengetahui Syaiful bakar diri langsung bergegas menyiramkan air untuk memadamkan kobaran api di tubu korban. 90 persen tubuh pria ini hangus terbakar dievakuasi ke rumah sakit terdekat, lalu dirujuk ke RSUD Haji Medan.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan turun ke lokasi, sekaligus mengambil keterangan sejumlah saksi, berikut barang bukti botol bekas berisi bensin.(ir/mm)

Comment