Gigit Petugas, Pengedar Ganja Dibidas Polisi

Satnarkoba Polres Kota Padangsidimpuan mengamankan dua tersangka pengedar narkoba, berikut menyita dua bal daun ganja seberat 2 Kg.(foto/Istimewa)

SIDIMPUAN – Coba kabur dengan cara menggigit polisi, Erwandi Simbolon alias Andi (34) tersangka pelaku pengedar narkoba terpaksa dilumpuhkan petugas dengan cara menembak dibagian kaki, dalam penangkapan di Jalan H.Abdul Jalil Nasution, Padangsidimpuan Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Selain Andi, petugas Satnarkoba Polres Kota Padangsidipuan juga membekuk rekannya Sudirman Harefa (32), keduanya warga Padangsidimpuan Tenggara.

Dari tangan keduanya disita daun ganja seberat 2 Kg dalam bungkusan pelastik hitam yang sudah dilakban, 1 unit sepeda motor dan 1 unit handphone.

Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya, mengatakan tersangka Andi dilumpuhkan karena mencoba kabur dengan cara menggigit salah seorang petugas.

Penangkapan berawal ketika pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba di lokasi penangkapan. Selanjutnya petugas melakukan penyergapan dua pria sebagaimana yang diinformasikan.

Namun dalam penyergapan tersangka Andi melakukan perlawanan dengan menggigit petugas.  "Barang bukti ganja sempat dilemparkan kesamping sepeda motor," kata Kapolres.

Setelah menjalani perawatan, tersangka Andi dan Sudirman dijeblokan ke terali besi untuk diambil keterangan.

Komentar

Loading...