Hindari Tabrakan, Mini Bus dan Sepeda Motor Terjun ke Jurang

MADINA – Satu unit mini bus pickup dan sepeda motot terjun bebas ke dalam jurang di jalur lintas Sumatera, tepatnya di tikungan Desa Perbaungan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa siang (11/6/2019).

Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, mengatakan, mini bus pickup berwarna hitam dengan Nopol BA 8524 DC yang ditumpangi 2 (dua) orang datang dari arah Sumbar menuju Panyabungan itu diduga dalam kecepatan tinggi dan memakai badan jalan ke sebelah kanan (tikungan).

Sementara dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Supra X 125 dengan Nopol BP 2071 JQ yang ditumpangi sekeluarga berjumlah 4 (empat) orang. Sehingga kedua kendaraan tersebut jatuh kedalam jurang,

Mini bus Daihatsu No.Pol BA 8524 DC yang dikemudikan Agus (44), warga kota Sibolga mengalami luka serius dan membawa penumpang, Mahabat Siagian (23) mahasiswa, warga Sitinjak kecamatan Angkola barat, Kabupaten Tapsel kontra Septor Supra X 125 no.pol BP 2071 JO  yang dikendarai Abdul Komis, (32), warga Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu, berboncengan dengan kedua anaknya, Lili (30) Nurul Inayah (7) dan Abdul (3). Satu keluarga ini sudah dirawat serius di RSUD Panyabungan.

Dari amatan medanmerdeka, kedua kendaraan dievakuasi petugas dari dasar jurang dalam kondisi ringsek. Sedangkan para korban hingga kini masih dalam perawatan tim medis.

Penulis: Iswandi Nasution
Editor: Redaksi

Baca Juga