Janda Malang Tewas Dibunuh di Atas Ranjang

LIDIK : Petugas Kepolisian Polres Tapsel melakukan identifikasi jenazah Supianti yang diduga tewas dibunuh di rumah kontrakannya.(foto:thoriq/mm)

LIDIK : Petugas Kepolisian Polres Tapsel melakukan identifikasi jenazah Supianti yang diduga tewas dibunuh di rumah kontrakannya.(foto:thoriq/mm)

Medanmerdeka.com –  Supianti br Harahap (37), ditemukan tewas bersimbah darah di atas ranjang tempat tidur rumah kontrakannya, di Desa Sitopayan, Kecamatan Portibisi, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Kamis (10/5/2018).

Saat ditemukan, posisi wanita malang ini dalam keadaan telungkup dengan wajah berdarah, dan tanpa mengenakan celana dalam. Untuk penyelidikan, petugas kepolisian Polres Tapsel mengevakuasi jenazah ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ismawansah mengatakan, kasus pembunuhan pertama kali diketahui keluarganya, Syahdan Harahap dan Nauli Harahap. Keduanya mendatangi Supianti, karena dihubungi via handphone tidak bisa.

Setibanya di depan rumah kontrakan, Supianti yang berstatus janda ini tidak menyahut dipanggil. Keduanya lalu berinisiatif meminjam kunci rumah ke pemilik kontrakanya.

Betapa kagetnya Syahdan dan Nauli, ternyata Supianti sudah tewas bersimbah darah di atas ranjang, serta banyaknya bercak darah di dinding rumah.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung tiba di lokasi, serta mengidentivifikasi TKP.Hingga saat ini polisi mengambil keterangan Syahdan dan Nauli, berikut beberapa warga sekitar yang melihat korban terakhir kali.(thoriq/mm)

Comment