Janda Satu Anak Tewas Dihujani Tikaman

Medanmerdeka.com – Indri Lestari (37) ditemukan tewas bermandikan darah di salah satu rumah di Jalan Danau Batur, Perumahan Royal Wahidin, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur.

Untuk penyelidikan, tim inavis Polres Binjai mengevakuasi jenazah perempuan malang beranak satu ini ke RSU Djoelham Binjai. Dari hasil visu, korban tewas dengan luka lima liang tikaman senjata tajam, masing-masing di posisi kemaluan, kepala, perut, dada dan leher. Saat ditemukan korban dalam kondisi telentang di lantai tanpa mengenakan pakaian.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tewas tetangga korban mendengar suara jeritan meminta tolong dari dalam rumah. Karena berisi dan ada suara minta tolong, Ibu Andriani (34) lalu mendekati rumah dan berdiri di teras mempertanyakan ada apa di dalam. “Dari dalam rumah yang menyahut suara laki-laki, dia bilang tidak ada apa-apa. Dan suasana kembali sepi.Makanya tidak curiga,” kata Ina (55), Minggu (21/10/2018).

Tak lama kemudian warga curiga. Dua remaja kembar, Danu dan Dani mencoba mengintip ke dalam rumah lewat pintu samping. Ternyata, di dalam sudah terkapar seorang wanita dengan bermandikan darah.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Binjai Timur, yang tak lama kemudian datang bersama Satreskrim Polres Binjai dan tim Inavis melakukan olah TKP. Untuk penyelidikan lanjut, polisi mengambil keterangan sejumlah saksi dan melakukan visum terhadap jenazah.

Dari hasil penyelidikan kepolisian, korban diketahui bernama Indri Lestari (40), warga  Jalan TA Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Timur. Informasi dari bibinya, Wina (55) yang serumah dengan korban, sebelumnya sekira pukul 10.00 WIB, Indri berangkat seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Beat BK 2168 RAZ warna hitam. Hingga kini motif pembunuhan masih dalam penyelidikan kepolisian.(amri/mm)

Comment