Kasus Pembunuhan Sadis Agen Mobil Terungkap, Polisi Temukan Kendaraan Korban di Showroom

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar memaparkan kasus pembunuhan agen mobil Henri Goh.(foto:MEDANmerdeka/Ist)

MEDAN – Kasus pembunuhan agen mobil Henri Goh (28) berhasil diungkap Satreskrim Polrestabes Medan, setelah kendaraan korban ditemukan polisi dipajang di salah satu showroom mobil di Jalan Bilal, Medan.

Seorang pelaku berhasil dibekuk poliisi berinisial AHH (20), sedangkan rekannya berinsial AP (33), keduanya warga Jalan PWI, Percut Seituan, Deliserdang, yang dipatut diduga sebagai otak pelaku pembunuhan masih dalam pengejaran (DPO).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menjelaskan, satu pelaku berhasil diamankan, yakni, AAH, sedangkan, AP satu pelaku lainnya masih dalam pencarian (DPO) petugas kepolisian.

Baca Juga: Sadis! Wanita Korban Pembunuhan Dibungkus dalam Kardus.

Baca Juga: Dua Napi Asimilasi Perkosa dan Bunuh Pekerja Salon.

"Penangkapan pelaku bermula dari laporan istri korban yang mengatakan bahwa suaminya hilang selama dua hari," AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Rabu sore kemarin.

Dia mengatakan, dari laporan tersebut, petugas melakukan pencarian dan menemukan korban yang sudah tewas di sebuah bengkel di Desa Sampali, Jumat (15/5/2020) lalu. "Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tangan, kaki dan leher terikat," tutur Nicolas Sidabutar.

Selanjutnya, kata dia, petugas melakukan penyelidikan dan terungkap fakta bahwa korban adalah seorang agen mobil yang pada akhirnya mobil korban yang turut hilang, sudah dijual kedua tersangka di sebuah showroom mobil di Jalan Bilal Medan.

Komentar

Loading...