oleh

Lisa Tewas Dibunuh, Ditemukan Tanpa Busana

Medanmerdeka.com – Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Mapolrestabes Medan. Kali ini korban diketahui bernama Lisa (40) yang dindekos di Kusk Tiara, Jalan Tengku H Amir Hamzah Medan, Minggu (10/6/2017).

Jenazah perempuan bertubuh gempal ini pertam kali diketahui Dany Roy. Pagi itu sekira pukul 07.30 WIB, Dany melihat lampu teras yang masih menyala. Karena diluar kebiasaan, Dany curiga, lalu mengintip dari cela dinding ke dalam rumah kontrakan Lulur Tiara. Betapa kagetnya Dany, ternyata Lisa sudah telungkup berlumuran darah di lantai rumah.

Pihak kepolisian Polsekta Medan Barat yang menerima laporan langsung turun ke TKP bersama petugas Inavis yang melakukan penyelidikan jejak pelaku.

Saat ditemukan, tubuh wanita tersebut sudah terbujur kaku dalam poisisi telentang tanpa busana. Sedangkan kepalanya ditutup bantal yang berlumuran darah. Setelah melakukan olah TKP, petugas kemudian memasang police line dan mengevakuasi jenazah perempuan malang warga Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum.

Hingga siang kemarin, Kaposlekta Medan Barat Kompol Rudi Silaen menurunkan tim mengambil keterangan saksi, Dany Roy, Santi (27) dan Linda br Nababan (53) untuk diambil keterangan.(amri/mm)

Komentar

News Feed