Lerai Anak Bertengkar

Mirwan, Korban Golok Tetangga Meninggal dalam Perawatan

MADINA - Setelah menjalani perawatan kurang lebih 19 jam, akhirnya korban pembacokan Mirwan Rangkuti (18) menghembuskan nafas terakhir di RSUD Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Kepergian Mirwan yang berprofesi sebagai petani di Desa Pardomuan, Kecamatan Panyabungan Timur, menyisahkan duka mendalam bagi keluarganya, Jumat (22/3/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Abdi Rangkuti orang tua korban membenarkan jika Mirwan telah meninggal dunia. Sebelumnya, pihak keluarga berencana merujuk Mirwan ke salah satu rumah sakit di Padang, namun rencana itu gagal karena keterbatasan ekonomi.

Basuki salah seorang petugas medis RSUD Panyabungan juga membenarkan jika Mirwan sudah meninggal dunia, dan jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Desa Pardomuan, Kecamatan Panyabungan Timur.

Sebagaimana diberitakan, sebelumnya Mirwav dan abang iparnya Nasron Rangkuti (40) ditebas golok oleh tetangganya Kamis malam (21/3/2019). Dalam musibah ini, Nasron meninggal ditempat, sedangkan Mirwan yang mencoba melerai juga menjadi amukan terkena tebasan golok.

Pihak kepolisian Polsek Panyabungan mengevakuasi Nasron dan Mirwan ke RSUD Panyabungan. Nasron diotopsi, sedangkan Mirwan dirawat.Namun dalam perawatan akhirnya Mirwan menyusul abang iparnya menghadap Yang Maha Kuasa. Sementara pelaku yang sudah diketahui identitasnya hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.(mm)

Penulis:

Baca Juga