“Mobil Bergoyang” Sepasang Sejoli Kabur Saat Diamankan Nazir Masjid

SIDIMPUAN – Sepasang sejoli yang sedang berduan di dalam mobil, parkir di area Masjid Raya Al-Abror, Padangsidimpuan, diamankan petugas. Namun sayang, ketika digelandang untuk diintrogasi, keduanya melarikan diri meninggalkan kendaraanya, Senin (28/9/2020).

Kasus sepasang sejoli yang diduga berbuat tak senonoh ini terjadi selepas Salat Ashar, pukul 16.30 WIB, menggegerkan warga Kelurahan Wek IV, Kota Padangsidimpuan.

Seorang saksi, Subandi Adlan Siregar yang berada di lokasi menceritakan, kasus ini terjadi selepas Salat Ashar, petugas keamanan masjid, Zulkifli Rambe dan Ridhoan Rambe curiga melihat mobil Avanza warna silver dengan plat nomor B 1073 TYE dalam kondisi bergoyang-godang.

Karena curiga, kedua petugas mendekati mobil dan melihat sepasang sejoli di dalam mobil kaget karena diintif dari luar, lalu si perempuan langsung membenarkan jilbabnya.

"Kejadiannya jam 16.00 WIB lantas petugas masjid membawa sepasang sejoli itu ke kantor masjid untuk di interogasi," Kata Subandi Adlan Siregar.

Ketika digiring untuk dimintai keterangan atas keberadaan pasangan tersebut di dalam mobil itu kesalah satu ruangan keamaan masjid, kedua pelaku memberontak dan melarikan diri. Sedangkan kendaraan mobil yang ditumpangi keduanya ditinggalkan begitu saja.

"Belum sempat identitasnya diketahui, sebab keduanya kabur saat dibawa menuju kantor masjid,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto yang langsung turun ke lokasi memeriksa mobil, kemudian diamankan ke Mapolres. "Kita bawa mobil ini kekantor untuk penyelidikan selanjutnya," kata Bambang Herianto.