Nenek dan Cucunya Tewas Terbakar di dalam Rumah

SIMALUNGUN - Estiarnah boru Saragih (69) bersama cucunya Nisa Elprita Sari boru Purba (12), tewas terbakar di rumahnya di Dusun Sorba Bandar, Desa Bah Tonang, Kecamatan Raya Kahean, Senin (23/3/2020) pukul 23.00 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Raya Kahean, Iptu Suit Purba Dasuha mengatakan, polisi menemukan kedua korban dalam keadaan tewas.

"Polisi masih belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kebakaran, karena masih dalam penyelidikan. Kedua korban ditemukan tewas di kamar rumah yang terbakar," ujar Iptu Suit.

Suit menambahkan selain menimbulkan korban jiwa kerugian materi yang timbul akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 250 juta.

Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Sejummlah saksi mata melihat api muncul dan dalam waktu cepat langsung menguasai seluruh bangunan rumah.

Sebelum petugas damkar tiba, warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan berupaya mengeluarkan korban dari dalam rumah.

Namun upaya warga tak berhasil, diduga korban dan cucunya terlelap tidur di dalam kamar sehingga terjebak tak mampu menyelamatkan diri.

Komentar

Loading...