Nonton Aksi Balapan, Pelajar 11 Tahun Tewas Digilas Supra X

Petuga Satlantas Polres Batubara melihat jenazah korban terbujur di rumah duka.(foto/istimewa)

BATUBARA - Seorang pelajar berusia 11 tahun, Radjudin Akbar tewas ditempat setelah diseruduk sepeda motor Supra X 125 BK 3060 UAB, di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Puluh, Selasa (8/6/2021) malam.

Musibah tewasnya Radjudin Akbar terjadi ketika korban dan rekan-rekannya melihat aksi balapan di areal pembangunan jalan tol desa Tanjung Kubah.

Untuk penyelidikan pengendara motor Aria Aditia, warga Dusun 5, Desa Aras, Kecamatan Airputih, diamankan petugas berikut kendaraan.

Sementara jenazah korban Radjudin Akbar (11) disemayamkan di rumah duka di Dusun 4, Desa Aras, untuk selanjutnya dikebumikan.

Informasi diperoleh, kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Korban Radjudin Akbar bersama teman-teman sebanya menyaksikan adu kecepatan motor di areal pembangunan jalan tol Medan - Tebing Tinggi.

Korban Radjudin tampak kegirangan melompat-lompat ke tengah badan jalan melihat kendaraan melaju tinggi. Seketika itulah, motor yang ditunggangi Aria Aditia meluncur dan menabrak tubuh bocah tersebut hingga terpental. Sementara nasib pengendara motor terseret hingga beberapa meter dan terluka.

"Dalam kecelakaan ini kepolisian mengambil keterangan sejumlah saksi di lapangan, dan kendaraan serta pengemudi juga sudah diperiksa," kata Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridalk Fitra.