Pelaku Pembunuhan Cewek Simalungun Dibekuk Polsek Perdagangan

Tersangka AM diperiksa penyidik Satreskrim Polsek Perdagangan. (Foto: MEDANmerdeka/Ist)

SIMALUNGUN –  Terduga pelaku pembunuhan berinsial AM (21), warga Desa Kerasaaan, Kecamatan Bandar, Simalungun, diciduk Satreskrim Polsek Perdagangan, Minggu dini hari (28/2/2021).

Tersangka AM ditangkap atas dugaan pembunuhan seorang wanita bernama Mananda Siadari (33), warga Desa Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Simalungun, pada Sabtu (27/2/2021) malam di salah satu warung tuak.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,melalui Kapolsek Perdagangan AKP Josia didampingi Kasubbag Humas AKP L Hakim Sembiring mengatakan, AM ditangkap dalam kurun waktu 24 jam pasca kejadian.

Tersangka AM menghabisi korban dengan cara menusuk perut korban berkali-kali menggunakan senjata tajam. Korban Mananda Siadari meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Dugaan sementara, pelaku menghabisi korban karena dipicu pertengkaran di warung tuak.

Usai kejadian AM kabur dan polisi yang menerima laporan peristiwa itu memburunya dan berhasil ditangkap saat bersmbunyi di suatu tempat tidak jauh dari kediamannya. "Pelaku ditangkap di rumahnya dan kini masih menjalani pemeriksaan,” tegasnya.