Pesta Narkoba, 12 Pemakai 2 Diantaranya Wanita Diangkut Polisi

Para tersangka pengguna narkoba diamankan saat pesta narkoba. (foto: MEDANmerdeka/Awal)

BELAWAN - Sedang asyik pesta narkoba ,12 pria berhasil diamankan Polsek Medan Labuhan, 2 diantaranya wanita,Senin (30/12/2020).

Ke 12 orang tersebut diamankan di Lingkungan 17, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, tepatnya di belakang kantor Lurah Pekan Labuhan,

Para pemakai dan bandar narkoba langsung diboyong ke Polsek Medan Labuhan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Bahkan sejumlah pelaku yang diamankan berlumpur dan basah lantaran mencoba lari ke sungai saat dilakukan penggerebekan.

Selain mengamankan para pemakai dan bandar, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni puluhan alat hisap sabu (bong), uang dan sejumlah paket narkoba.

Keterangan yang diperoleh di polisi sebelumnya pihak kepolisian mendapat informasi kalau ada sebuah rumah yang dijadikan lokasi pesta narkoba, mendapat info tersebut tim Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah langsung meluncur kelokasi dan melakukan penggerebekan.

Mengetahui hal tersebut, puluhan belasan orang yang sedang asik memakai narkoba jenis sabu - sabu berhamburan keluar rumah.

Bahkan, ada sejumlah orang yang nekat melompat ke Sungai Deli untuk menghindari polisi. Namun, usaha mereka sia sia lantaran sejumlah polisi telah menunggu mereka disebrang sungai.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi Rahmadsyah saat ditemui wartawan, mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Biar bapak Kapolsek aja yang memberikan keterangan bang, kami masih melakukan pemeriksaan terhadap orang yang kita amankan hari ini,"ucapnya singkat.