PNS Dinas PU Sidimpuan Dibacok OTK

Medanmerdeka.com - Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padangsidimpuan, Zulhendri Lubis bersimbah darah dibacok orang tak dikenal (OTK) tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Bakti Abri, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangisidimpuan, Selasa (20/11).

Hingga saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Korban mengalami luka bacok di bagian kepala sebanyak 32 liang. Pelaku membacok korban dengan menggunakan kampak.

Informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa berdarah terjadi, pelaku melempar rumah korban dengan batu. mengetahaui kejadian itu, Zulhendri bersama keluarga langsung keluar dari dalam rumah.

Karena penasaran, Zulhendri bersama kerabat terdekatnya langsung mencari pelaku, namun tidak ditemukan. Naasnya, ketika korban sedang duduk disalah satu warung tidak jauh dari rumah, tiba-tiba pelaku datang dan mengampak korban.

Awalnya, korban sempat melawan, numun tidak berhasil, karena tenaga pelaku lebih kuat. Anak perempuan korban yang menyaksikan kejadian itu langsung menjerit dan melerai dan pelaku langsung melarikan diri.

Melihat Zulhendri sudah terkapar, warga langsung datang dan membawanya ke RSUD Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdullah mengatakan, saat ini pihaknya sedang mencari pelaku."Kami sedang cari pelaku, karena sudah lari," katanya.Kepolisian juga sedang mendalami motif pembacokan.

Namun, menurut informasi sementara yang diperoleh kepolisian, pelaku sering membuat kegaduhan."Korban juga kenal dengan pelaku, namun, kami belum bisa mengambil keterangan karena korban masih dirawat,"tandasnya. (Ir/mm)

Penulis:

Baca Juga

ca-pub-5353671782241986