oleh

Polisi Dalami Motif Hajizah Bunuh Suaminya

Medanmerdeka.com – Penyidik Polsekta Medan Barat masih mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan Hajizah,30, terhadap suaminya, Hendra,36.

Kapolsekta Medan Barat Kompol Revi Nurvelani mengatakan, selain mengambil keterangan tersangka Hajizah, penyidik juga mengambil keterangan sejumlah saksi-saksi baik dari keluarga tersangka maupun keluarga korban serta jiran tetangga, Siti Raya,26, dan Dedi,33.

Tetangga korban, Siti Raya mengatakan peristiwa nahas itu terjadi Kamis (4/1) sekira pukul 10.00 WIB. “Kalau ribut sudah hampir setiap hari kami dengar,” bebernya.

Dari pertengkaran yang didengar, Hajizah dan Hendra berselisih  karena Hajizah cemburu dan menuding suaminya berselingkuh. “Tidak jelas betul, tapi istrinya cemburu mendengar suaminya menerima telepon dari perempuan lain,” jelasnya.

Jiran tetangga sudah biasa mendengar keributan Hajizah dan Hendra selama ini. Namun, Kamis pukul 11.00 WIB, Siti keluar rumah mendengar suara minta tolong Hendra yang celananya sudah berlumuran darah.

“Saat itu Hendra minta tolong dibawakan ke rumah sakit, dan tak berapa lama jatuh pingsan di depan rumah,” terangnya.

Selanjutnya Siti menyuruh suaminya Dedi untuk membawa Hendra ke rumah sakit Sufina Aziz yang berjarak 50 meter dari rumah mereka dengan menggunakan becak mesin.

Namun setibanya di rumah sakit, Hendra yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang pot bunga di kawasan Gelugur tersebut keburu sudah tak bernyawa lagi.

Peristiwa inipun langsung dilaporkan ke Mapolsekta Medan Barat yang selanjutnya mengamankan istri korban, Hajizah yang sudah dikarunia satu putri.(aks/mm)

 

News Feed