Polisi Ringkus Pria Yang Memperalat Istri & Anak Jual Narkoba

Medanmerdeka.com – Setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Satnarkoba Polres Kota Padangsidimpuan, tersangka DB (45) akhirnya berhasil dibekuk, Selasa (5/6/2018).

Tersangka DB dibekuk polisi dari persembunyiannya di rumah rekannya TN, di Jalan Mustafa Harahap, Kota Padansidimpuan. Tanpa adanya perlawanan, pria berkaos oblong putih tersebut digelandang ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap tersangka MFR (15) dan seorang ibu rumah tangga RR (42). MFR merupakan putra dari tersangka DB, sedangkan RR adalah istri keduanya.

Sebelum menangkap DB, polisi meringkus MFR yang sedangka mengantarkan sabu-sabu ke salah satu tempat. Pengakuan MFR, sabu-sabu tersebut milik orang tuanya DB.

MFR terpaksa melakukan kejahatan tersebut atas perintah ibu tirinya RR dan ayah kandungnya DB. Atas pengakuan pemuda tersebut, polisi meringkus DB.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya membenarkan penangkapan tersangka DB.”Tersangka DB sudah ditangkap, saat ini masih menjalani pemeriksaan.Kita menduga DB merupakan otak pelaku pengedar narkoba yang memperalat istri dan anaknya,” tegas Kapolres.(thoriq/mm)

Comment