oleh

Polisi Tangkap Oknum Pendeta Pembunuh Jemaat

Medanmerdeka.com– Oknum Pendeta Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI), berinsial AS (50) ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Deliserdang di Jalan Jamin Ginting, Desa Harjosari, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang,Kamis sore kemarin.

AS ditangkap atas dugaan kasus pembunuhan anak angkatnya Rosalia Cici Maretini Siahaan (21), yang ditemukan tewas bersimbadah darah di kamar mandi GSRI, Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan Dusun XII Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa.

“Iya benar sudah kita tangkap AS yang diduga sebagai pelaku, saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Deliserdang,” tegas Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Taringan melalui Kasat Reskrim AKP Ruzi Gusman.

Tersangka AS, sambung Ruzi ditangkap ketika mengendarai sepeda motor. “Tidak ada perlawanan, bahkan AS mengakui perbuatanya dilakukan karena kesal terhadap korban yang mengeluarkan kata-kata kasar terhadapnya,” kata ruzi.

Seperti diberitakan, korban Rosalia Cici Maretini Siahaan (21)ditemukan warga tewas bersimbah darah Kamis pukul 11.30 WIB, di kamar mandi GSRI dengan kondisi telentang. Di tubuh korban terdapat luka sayatan benda tajam di leher dan kepala berdarah dan celana dalam posisi melorot selutut.

Tim identivifikasi kepolisian Polsek Tanjung Morawa dan Polres Deliserdang selanjutnya melakukan olah TKP, sekaligus mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim Medan untuk keperluan visum.(ardy/mm)

Komentar

News Feed