Polrestabes Medan Tembak Mati Bandar Sabu, 35 Kg Disita

MEDAN – Satres Narkoba Polrestabes Medan menembak mati bandar narkoba sabu-sabu internasional berinisial DS dalam penyergapan di Tanjungbalai. Dalam operasi ini, petugas menyita 35 kilogram sabu.

Hal itu diungkapkan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dalam paparan pengungkapan kasus di RS Byangkara Tk II Medan, Selasa (2/6/2020).

“Tidak ada ampun bagi pelaku kejahatan di Sumut, semua akan dilakukan tindakan tegas dan terukur,” tegas Kapolda Irjen Pol Martuani.

Dalam penyergapan ini, polisi menangkap seorang kurir bernama Ilham yang mengaku mendapatkan upaya Rp10 juta dari setiap kilogram sabu yang dibawaknya. “Dari hasil penyelidikan, barang bukti sabu-sabu masuk dari Malaysia,” jelasnya.

Kapolda Sumut berharap peranam masyarakat untuk serta dalam pemberantasan narkoba di Sumut khususnya Kota Medan. “Narkoba adalah musuh kita bersama untuk diberantas dan dimusnahkan di muka bumi ini,” paparnya.

Tersangka DS tewas ditembak dalam penyergapan sabu-sabu di Tanjungbalai, Senin (1/6/2020). “Jangan pernah takut untuk memberikan rasa aman masyarakat,” tegas Kapolda kepada jajaran.

Komentar

Loading...