oleh

Rencana Konser Dangdut Duo Srigala di Binjai di Demo

Medanmerdeka.com– Organisasi Masyarakat (Ormas) se- Kota Binjai pagi ini melakukan Demo terhadap rencana duo penyanyi ibukota “ Duo Ratu Srigala” yang akan tampil di Kota Binjai pada Sabtu besok, (15/9/2018), bersama Master Limbad.

Front Umat Islam (FUI) Kota Binjai bersama aliansi ormas2 Islam lainya, diantaranya Pemuda Muslimin Indonesia (PMI), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI), NPF Ulama, ex HTI , ex Front Pembel Islam (FPI), Majelis Mujahidin, Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan ormas Islam lainnya, untuk bersama-sama melakukan demo pagi ini dengan titik kumpul di Masjid Istiqomah, persisnya di depan Asrama 21 Kebun Lada dan langsung bergerak ke gedung dewan/DPRD Kota Binjai.

“Kami Ormas Islam se-Kota Binjai dengan TEGAS menolak konser penyanyi dangdut DUA RATU SRIGALA itu untuk bergoyang di DPRD Binjai! Dan mengajak teman-teman ormas Islam lainya untuk unjuk rasa ke DPRD Kota Binjai,Jumat (14/9/2018) pagi ini. Peradaban rendah itu harus di hentikan!! Mari kita tolak kemungkaran di kota kita Binjai tercinta ini,” ujar Sanni Ketua FUI Kota Binjai kepada wartawan.

Sanni juga mengimbau kepada pihak aparat keamanan terkait agar bisa bekerjasama dengan pihaknya untuk tidak memberi uzin acara tersebut sekaligus menolak kedatangan penyanyi itu.

“Kami mengajak kiranya aparat keamanan terkait agar bisa bekerjasama untuk tidak memberikan izin berlangsungnya acara tersebut,”tandas ustadz Sanni lagi.

Ketua PMI Kota Binjai, Zulkhairi Batubara juga mengatakan,ormas yang dipimpinya dengan tegas MENOLAK kedatangan penyanyi Duo Ratu Srigala itu.

“Jangan biarkan kemaksiatan konser yang tidak mendidik dan tidak berahklak dengan meracuni generasi muda di Kota Binjai yang kita cintai bersma ini. Allahu Akbar Allahu Akbar..,” ucap kata Zulkhairi didamping Bendahara PMI Kota Binjai, T.Bustaman.(am/mm)

Komentar

News Feed