Sarapan di Warung, Tiga Karyawan PT SBN Tertimpa Longsor

Medanmerdeka.com – Badan Jalan Raya Penghubung Kota Panyabungan dan Natal , tepatnya di Putusan Aek Milas Kelurahan Tanobato Kecamatan Panyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara, Rabu (7/11/2018) sekira pukul 08.00 WIB tertutup longsor.

Titik longsoran ini berada disekitar salah satu objek wisata Aek Milas Kabupaten Madina. “Dalam insiden tersebut menimpa salah satu warung kopi warga terseret material longsoran hingga ke dalam jurang.

“Warung yang tertimbun longsor milik Ismail Hasibuan (35), warga Desa Kayu Laut Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Madina,” kata Kapolsek Panyabungan Selatan, AKP Zulkarnain, SH.

Ditambahkannya, dimana saat tanah longsor sebanyak tiga orang karyawan PT. SBN sedang sarapan di warung tersebut ikut tertimpa longsoran.

“Tiga karyawan yang tertimpa longsoran tadi diselamatkan masyarakat dan sesama karyawan PT Sinar Batang Nauli yang ada dilokasi dan yang terluka telah dievakuasi ke Puskesmas Kayu Laut dan RSUD Panyabungan,” tambah Zulkarnain.

Comment