Seorang Pelajar Terseret Arus Deras Sungai Belawan, Hingga kini Belum Ditemukan

Seorang pelajar bernama Irham Fahmi (17) warga Dusun VIII Wono Sari, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak hanyut saat mandi-mandi di Sungai Belawan di Dusun V Gang Amal Desa Klumpang Kecamatan Hamparan Perak. Foto iNews TV/Sadam H

BELAWAN - Sungai Belawan ambil korban. Di tengah luapan air dan arus deras seorang pelajar bernama Irham Fahmi (17), warga Dusun VIII Wono Sari, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Sumatera Utara, terseret arus dan tenggelam. Peristiwa ini persisnya terjadi saat korban nekad mandi-mandi di Sungai Belawan di Dusun V Gang Amal Desa Klumpang Kecamatan Hamparan Perak.

Keterangan yang dapat dihimpun menyebutkan bahwa mereka saat itu sedang mandi-mandi di Sungai Belawan Dusun V Gang Amal Desa Klumpang Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (27/6/2020) sekira jam 10.30 WIB.

Namun, tiba-tiba karena kondisi sungai itu banjir sehingga korban terbawa arus sungai dan hanyut serta sampai saat ini korban belum ditemukan.

Menurut saksi Abdul Hakim Lubis (43) warga Dusun VIII Wono Sari Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak bahwa korban hanyut ketika sedang mandi-mandi bersama dengan saksi. Ketika hanyut pelajar tersebut memakai baju kaos warna hitam dan celana Jeans panjang.

Selanjutnya warga dan Tim Basarnas Deli Serdang masih melakukan pencaharian terhadap korban di sekitar sungai tersebut dengan menggunakan perahu karet.

Sementara Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edwart Simamora melalui Kanit Reskrim, Iptu HD Simanjuntak mengatakan, pelajar itu hanyut saat mandi-mandi di Sungai Belawan. "Saat ini masih dilakukan pencaharian dan belum ditemukan," jelas Simanjuntak.

Komentar

Loading...