Tabrakan Beruntun di Simalungun, Kakek dan 3 Cucunya Tewas

Tabrakan beruntun di Simalungun, sejumlah korban berserakan di badan jalan. (foto/Ist)

SIMALUNGUN - Tiga bocah korban tewas dalam tabrakan beruntun di jalan Asahan,kilometer 4, Desa Dolok Merawan, Kecamatan Siantar, Simalungun, ternyata kakak beradik, yang saat kejadian dibonceng opungnya (kakek) naik sepedamotor, Kamis (19/11/2020).

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas, IPDA Ramadhan Siregar mengatakan, korban kakak beradik yang tewas masing-masing Digibran Nathanael Sidabutar (3), Fincent Rey Amsal Sidabutar (7) dan Love Viona Angely Sidabutar (6), ketiganya warga Jalan Asahan, Desa Dolok Merawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kakek ketiga bocah yang tewas di lokasi kejadian itu Hotdiman Sidabutar juga tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban lainnya yang tewas, Carles Sianpar (45) warga Desa Rambung Merah, Kecamatan Siantar merupakan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Selain menimbulkan 5 korban tewas,5 lainnya juga mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit. “Truk yang dikemudikan Suratman warga kecamatan Siantar,kabupaten Simalungun,menabrak 5 sepedamotor dan 6 mobil,5 tewas dan 5 luka-luka," kata Ramadhan.

Ramadhan menambahkan pengemudi truk melarikan diri usai kejadian,dan hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.