Tarik Tiga, Sepeda Motor Seruduk Truk, 1 Pelajar Tewas 2 Luka-Luka

Seorang korban kecelakaan di jalan lintas Pematangsiantar-Parapat, dirawat di rumah sakit,Minggu (1/12/2019).(Foto/Istimewa0

SIMALUNGUN -  Seorang pelajar tewas dan dua lainnya luka-luka setelah sepeda motor yang dikendarai berboncengan tiga menabrak truk mogok di jalan lintas Parapat-Pematangsiantar, tepatnya Desa Pagar Pinang, kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Minggu (1/12/2019).

Kanit Kecelakaan Lalu lintas, Iptu Amir Machmud mengatakan sepeda motor GL Pro BK 4553 TW, yang dikendarai Andre Ardiansyah (15)warga Desa Silampuyang, Kecamatan Jorlang Hataran, berboncengan dengan dua rekannya Erik Marwanto Sinaga (15) dan  Putra Sahma Manurung (15) menabrak truk Mitsubishi BK 9773 TN, yang berhenti karena rusak di TKP.

"Saksi mata menyebutkan sepedamotor yang dikendarai korban dan dua rekannya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dan diduga kurang hati-hati menabrak truk yang berhenti," kata Amir.

Korban Andre Ardiansyah tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala, sedangkan dua rekannya mengalami luka berat dan ringan.

Komentar

Loading...