Temukan 50 Gram Sabu, 4 Pegawai Cafe Lesbi di Batubara Diangkut Polisi

AIR PUTIH - Polres Batubara kembali melakukan operasi cipta kondisi. Kali ini, petugas mengamankan empat pegawai Caffe Lesehan Biru di Simpang Benteng Parepare, Kecamtan Air Putih, berikut menemukan 50 gram sabu-sabu yang disembunyikan di dalam sepatu, Rabu (22/1/2020) malam.

Kapolres Batubara AKBP Ikwan Lubis melalui Kasat Narkoba AKP D.B.Tobing mengatakan, operasi cipta kondisi merupakan kegiatan rutin jajaran kepolisian yang melibatkan semua unsur mulai dari Kabag Ops, Kasat Narkoba, Intelkam dan Kasat Sabhara.

Dalam operasi Rabu pukul 23.00 WIB, petugas melakukan razia di Caffe Lesehan Biru serta mengamankan empat pegawai pria masing-masing, Ismail (22) warga  Dusun 2, Desa Pematang Cengkring, Kecamatan Sei Suka, Azrianto (30) warga Dusun VIII, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Mhd Hambali (25) warga Dusun VIII, Desa Lalang Medang Deras dan Joko Arianto (32) warga Dusun V, Desa Titi Payung, Kecamatan Air putih, Batubara.

Ketika dilakukan introgasi, kedua pegawai Ismail dan Azrianto tampak pucat. Kecurigaan petugas semakin kuat, untuk menggeledah kamar tidur kedua pria ini.

Dugaan petugas terbukti, ketika digeledah petugas menemukan satu bungkusan pelastik transparan yang diduga berisi serbuk sabu-sabu seberat 50 gram yang disembunyikan di dalam sepatu.

"Saat dimintai keterangan Ismail dan Azrianto membantah mengaku tidak tau itu barang siapa. Namun setelah dilakukan pendalaman, Ismail mengaku jika sabu-sabu itu adalah miliknya yang baru dibeli dari temannya di Simalungun," ujar Kasat.

Dari tangan Joko Arianto, petugas mengamankan senjata tajam. Untuk pendalaman, Ismail, Joko diamankan ke Mapolres guna menjalani pemeriksaan, termasuk dua rekan mereka Azrianto dan Mhd Hambali juga ikut digelandang guna dilakukan tes urin.

Komentar

Loading...