Tertabrak Mobil Guru, Karyawati Bank Tewas di Simalungun

Petugas medis berupaya memberikanpertolongan kepada Krisnawati korban kecelakaan lalulintas yang akhirny tewas,karenamengalami luka berat.(foto:MEDANmerdeka/Ist)

SIMALUNGUN - Upaya pertolongan maksimal telah dilakukan tim dokter dan perawatan rumah sakit. Malangnya, Krisnawati (22), warga Desa Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini, tidak dapat diselamatkan. Ini akibat luka berat yang dia alami akibat ditabrak mobil minibus Toyota Avanza yang dikemudikan seorang guru, Arto P.Sipayung (39), warga Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu.Jodi Indrawan, melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Lakalantas), Ipda.Ramadhan Siregar, Selasa (30/6/2020), kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Pematangsiantar-Perdagangan, persisnya di kilometer 6-6,5, Desa Dolok Hataran, Kecamatan Siantar.

"Korban tertabrak mobil dari arah berlawanan, setelah sepedamotor yang dikendarainya Honda Supra X 125 BK 3923 TAT ditabrak sepedamotor dari belakang, sehingga terjatuh dan terseret ke kanan jalan, dan terbrak hingga mengalami luka berat," ujar Ramadhan.

Ramdhan menambahkan, korban sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan. Namun nyawa Risnawati tidak tertolong akibat luka berat yang dialami.

Kini, petugas sedang memburu si pengemudi sepedamotor yang menabrak korban, karena kabur usai kejadian.

Komentar

Loading...