Tiga Warga Asahan Tewas Terpanggang, 2 Diantaranya Anak-Anak

Rumah terbakar di Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, digaris polisi. (Foto:MEDANmerdeka/Ist)

ASAHAN - Tiga orang tewas terpanggang dalam musibah kebakaran yang terjadi di Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan. Dua dari tiga korban masih anak-anak, mereka merupakan satu keluarga.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kebakaran terjadi Senin dini hari tadi (23/3/2020) sekira pukul 02.00 WIB. “Ketiga korban masing memiliki hubungan kekeluargaan,” kata Kapolsek Air Batu, Iptu Rianto.

Ketiga korban masing-masing Rony alias Ucok (30), dan 2 keponakannya Kevin Martin Sentosa (7) dan Hendrik Wiranata Sentosa (5).

“Ketiga korban tewas di dalam rumah dalam kondisi terbakar. Jenazah korban dibawa ke Balai Sosial Kemalangan, Jalan Panglima Polim, Kisaran,” terang Iptu Rianto.

Kejadian berawal saat nenek korban terbangun karena melihat api yang sudah membesar di dalam rumah.

“Saat itu di dalam rumah ada 4 orang, si nenek dan ketiga korban. Si nenek berhasil keluar rumah, sedang ketiga korban diduga terjebak di kamar,” tambahnya.

Saat kejadian, kedua orang tua korban masih berada di Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Hingga kini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Komentar

Loading...