Tragis! Istri Pukuli Suami Stroke dengan Besi dan Kayu

Petugas Kepolisian membawa Iskandar yang luka dipukuli benda keras oleh istrinya, Minggu (23/2/2020). (Foto:MEDANmerdeka/Ist)

DELI TUA – Seorang ibu rumah tangga, Yettiur Rosida  menyerahkan diri ke Mapolsek Delitua, Minggu (23/2/2020) pukul 17.00 WIB.

Perempuan berusia 51 tahun ini diduga stres, mengaku sudah membunuh suaminya, Iskandar (56) yang sudah dua tahun terbaring menderita stroke di dalam rumahnya di Jalan Sejarah, Delitua, Deliserdang.

Sejumlah personel Polsek Delitua segera turun ke TKP. Setelah mendobrak pintu rumah, petugas menemukan Iskandar dalam kondisi terletak berlumuran darah masih bernyawa dengan tubuh penuh luka.Saat itu juga, pria malang tersebut dievakuasi ke RSU Sembiring untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli mengatakan, atas perbuatan ini istri korban Yettiur ditahan. Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku yang tak lain istri korban stress merawat suaminya yang sudah dua tahun sakit stroke. Sementara uang sudah habis untuk biaya berobat.

“Tersangka menyerahkan diri ke kepolisian karena sudah memukuli suaminya yang diduga meninggal dunia. Setelah kita turun ke TKP, ternyata suaminya masih selamat dan sekarang dirawat di rumah sakit,” kata Kapolsek.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti yang digunakan untuk memukuli suaminya berupa besi dan kayu. Saat ditemukan korban Iskandar dalam kondisi tergelatak berlumur darah di lantai kamar tidur.

Komentar

Loading...