Truk Vs Yaris, Personel Sabhara Polres Batubara Tewas

Kecelakaan maut di jalinsum Medan-Kisaran, pengemudi Yaris Nanda Asmara personel Sabhara Polres Batubara meninggal dunia, Minggu (27/9/2020). (Foto: MEDANmerdeka/Zein)

LIMAPULUH – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran, tepatnya di kawasa perkebunan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Batubara, Minggu (27/9/2020).

Tabrakan maut yang melibatkan truk Hino BK 8571 EI dikemudian Romi Sudirman (40) dengan mini bus Yaris BK 1114 MA, yang dikemudikan Nanda Asmara (26) personel Sabhara Polres Batubara, terjadi sekira pukul 06.30 WIB.BACA JUGA : Gudang Tabung Gas Terbakar, Ibu Bersama Tiga Anak Serta Mertuanya Tewas Terbakar

Nanda Asmara (26) personel Sabhara Polres Batubara, warga Limapuluh, Batubara, mengalami luka serirus dibagian kaki kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Limapuluh.

Informasi diperoleh, tabrakan maut terjadi ketika kedua kendaraan datang dari arah berlawanan. Nanda Asmara yang mengendarai mobil Yaris datang dari arah Medan, sedangkan truk yang kemudikan Romi Sudirman warga Kecamatan Laut Tador datang dari arah Kisaran.

Benturan hebat ini mengakibatkan mobil Yaris mengalami ringsek di bagian depan, kaca, spion dan mesin pecah. Sedangkan truk mengalami rusak ringan.