oleh

Ustadz Somad & Ribuan Jamaah Doakan Edy Jadi Gubsu

Medanmerdeka.com – Dihari ulang tahun ke 57 tahun, calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengawali harinya dengan Shalat Subuh berjamaah bersama Ustadz H. Abdul Somad dan ribuan jamaah di Masjid Al Musannif, Jalan Cemara, Medan Estate, Percut Seituan, Sabtu (10/3/2018).

Usai melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, dilanjutkan dengan rangkaian acara ceramah dari Ustadz H. Abdul Somad. Mengawali tausyiahnya, Ustad Somad  memanjatkan doa untuk Edy Rahmayadi. Ia mengatakan ada seorang pemimpin negeri yang sedang berulangtahun hadir di acara tersebut.

“Selamat hari jadi yang ke-57 tahun untuk Pak Edy Rahmayadi. Seorang pemimpin yang Insya Allah amanah. Awak pikir masih 37, rupanya udah 57 tahun aja,” kata Ustad Somad disambut tepuk tangan.

Cagub nomor urut 1 yang turut didampingi Wakilnya, Musa Rajekshah, juga mendapat doa dan harapan dari para jamaah yang hadir.

“Semoga pak Edy selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” doa Liana yang langsung di amini jamaah lainnya.

Tidak lupa Liana, warga Jalan Garuda, Medan Sunggal ini juga mendoakan Edy begitu sapaan akrab Edy Rahmayadi agar menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara 2018.

“Semoga perjuangan pak Edy menjadi Gubernur Sumatera Utara dilancarkan, karena mami menginginkan pak Edy jadi Gubernur kita semua,” lanjutnya.

Untuk diketahui, anak dari pasangan Rahman Ishaq dan Ngadisah ini lahir di Sabang, Aceh, pada 10 Maret 1961. Bersuku Melayu asli, banyak menghabiskan masa kecilnya di Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Ayah Edy, Rahman Ishaq, merupakan seorang TNI yang memiliki pangkat terakhir sebagai Kapten. Rahman sempat bertugas di Aceh tepatnya Pulau Sabang, Aceh dan disanalah Edy lahir. (may/mm)

 

 

News Feed