Satu Diantaranya Siswi SMK

Viral di Medsos, Polisi Panggil Kedua Wanita Berkelahi di Sidimpuan

Potongan video perkelahian dua perempuan yang diduga siswi salah satu sekolah di Kota Padangsidimpuan, viral di medsos. (foto:MEDANmerdeka/Ist)

SIDIMPUAN – Polres Kota Padangsidimpuan berhasil mengidentifikasi dua pelaku yang berkelahi viral di media sosial (medsos). Dari hasil penelusuran polisi, kedua wanita tersebut satu diantaranya siswi SMK Kota Padangsidimpuan.

“Kita sudah melakukan chek tkp di Jalan Sutan Soripada Mulia, Sidimpuan Utara, termasuk menelusuri sejumlah sekolah yang ada di sekitar lokasi. Hasilnya kita sudah mengetahui identitas keduanya,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Padansidimpuan AKP Bambang Herianto, Selasa (25/2/2020).

Salah satu wanita yang viral yaitu siswi SMK Kota Padangsidimpuan, dan satunya lagi sudah tamat sekolah. “Yang tidak bersekolah dari informasi yang kita peroleh merupakan warga Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan,” ucapnya .

Untuk menangani kasus ini, kepolisian sambung Kasat akan melayangkan surat panggilan kepada keduanya. “Penangannya akan melibatkan pihak sekolah. Nanti akan kita gali motif dari perkelahian ini. Perkelahian ini bukan budaya kita di Sidimpuan, apalagi wanita,” ujar Kasat.

Informasi diperoleh, perkelahian itu terjadi pada Jumat 21 Februari lalu. Bahkan, sebelumnya perkelahian sudah terjadi di daerah tor Wisata  Simarsayang,Padangsidimpuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Video perkelahian dua wanita yang diduga siswi di Kota Padangsidimpuan viral di media sosial facebook (FB). Salah satunya video diunggah oleh akun jeje, Senin (23/2/2020) sekira pukul 20.15 WIB.

Akun jeje menuliskan “TKP di Komplek Sadabuan…Aha do masalah ni, alai nadua on so sangoni. Untung ma nda tapor ului tu aspal bo! Ha.”

Dalam adegan video berdurasi 0,28 detik itu, tampak dua wanita berambut sebahu mengenakan baju kaos dan celana training.

Terlihat jelas, wanita bercelana pink dan kaos putih tampak saling menjambak rambut. Wanita bercelana pink terlihat agresif membanting lawannya bercelana training biru ke tanah.

Perkelaian tampak jelas, wanita bercelana biru berkali-kali kepalanya dibenturkan ke aspal, lalu kembali bangkit saling menjambak rambut.

Video yang dibarengi music tersebut, juga memperlihatkan beberapa orang menonton sambil bersorak. Bahkan diantaranya sempat memvideokan, bukan melerai.

Komentar

Loading...