Wanita Hamil 4 Bulan Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Surat Minta Suami Ikhlas Melepas Kepergiannya

MEDAN -  Tirta Murni (27), yang sedang hamil empat bulan ditemukan twas gantung diri, Selasa (16/7/7/2019) di rumahnya Perumahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Tirta masih sempat meninggalkan sepucuk surat untuk suaminya Ahmad Syahputra (29), yang berisikan agar suaminya merelakan kepergiannya.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, didampingi Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan mengatakan, kematian Tirta pertama kali diketahui suaminya Ahmad Syahputra.

“Ketika bangun pagi suaminya tidak menemukan istrinya di tempat tidur. Lalu Ahmad bangkit menuju kamar mandi untuk bergegas berangkat kerja,” kata Bonar Pohan.

Betapa kagetnya Ahmad, saat di dapur dilihatnya Murni sudah tergantung dengan leher terikat tali rapia. “Korban juga sempat menuliskan surat, agar suaminya merelakan kepergiannya.” Ujarnya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan langsung turun ke TKP. Namun jenazah korban sudah diturunkan pihak keluarga, dan dinyatakan meninggal dunia oleh bidan setempat.

“Kita tiba jenazah sudah diturunkan, kemudian petugas mengambil keterangan sejumlah saksi, termasuk suami korban Ahmad Syahputra,” jelasnya.

Penulis: Awal Yatim
Editor: Redaksi

Baca Juga