Suruh Istri Tidur

Warga Sei Sekambing ini Malah Gantung Diri

Jasad korban sebelum dievakuasi. (foto: ist)

MEDAN – Sunarto Chandra (46), warga Perumahan Ivory, Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Sei Sekambing C II, ditemukan tewas gantung diri di teras rumah tetangga, Kamis (2/7/2020).

Di lokasi, Chandra ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan tali nilon hijau yang diikat di besi kanopi. Kursi warna merah digunakan sebagai pijakan sebelum mengakhiri nyawanya.

Menurut informasi, dinihari pukul 01.00 WIB, Chandra masih berkomunikasi dengan istrinya, Nurlia (39). Saat itu Chandra menyuruh istrinya untuk tidur lebih dulu. Setelah Nurlia pergi tidur, Chandra duduk di ruang tamu. Sekitar pukul 04.00 WIB, Nurlia kembali terbangun, masih melihat suaminya duduk duduk nonton TV dan merokok. “Dia juga menyuruh saya tidur lagi,” jelas Nurlia di lokasi kejadian.

Paginya, sekitar pukul 08.00 WIB, Nurlia bersama anaknya terkejut melihat sang suami sudah tewas tergantung di depan rumah. Temuan itu langsung diberitahukan ke kepling setempat yang diteruskan ke Polsek Helvetia. Tak lama, petugas datang dan melakukan olah TKP.

“Korban meninggal karena gantung diri. Saat dilakukan olah TKP tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh koban,” jelas Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean. Selanjutnya, setelah pihak keluarga membuat surat pernyataan, jenazah korban diserahkan untuk disemayamkan.