Naga Bonar Reborn Akan Gemparkan Cinema XXI Center Point

MEDAN - Film Naga Bonar Reborn yang berarti Naga Bonar lahir kembali yang menceritakan seorang pemuda kampung mulai lahir, besar, dewasa, dan menjadi Jenderal Perang kemerdekaan hingga bisa mengusir kolonial Belanda dari tanah Sumatera Utara, segera tayang dan menghebohkan warga Kota Medan di Bioskop Cinema XXI di Center Point Jalan Jawa Medan, Minggu 17 November 2019.

Pernyataan ini dikatakan Gusti Randa, Produser eksekutif didampingi dua produser film lainnya yakni Amazon dan Trimedya Panjaitan dalam konferensi persnya di Hotel Alam Jalan AR Hakim Medan Jumat (15/11/2019) siang.

Menurutnya, film Naga Bonar Rebor yang dibintangi oleh Gading Marten sebagai pemeran utama ini, selain mengunjungi Kota Medan juga akan mengunjungi sejumlah kota besar di Indonesia.

Untuk Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara sendiri, Gusti Randa dan kedua produser lainnya sudah tiba di Kota Medan pada hari ini Jumat. 15 November 2019, dan besok Sabtu 16 November 2019.

Diharapkan sebahagian bintang yang membintangi film ini, akan hadir di Kota Medan seperti Roy Martin, Eli Sugigi dan lainnya dan yang lebih menarik lagi film ini juga dibintangi salah seorang menteri yang juga cucu sang proklamator Republik Indonesia yakni Puan Maharani anaknya mantan presiden Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri.

Dalam film ini, Puan Maharani berperan sebagai seorang pengantar pesan dari Presiden Soekarno untuk menyampaikan kepada pejuang didaerah bahwa Republik Indonesia sudah merdeka, karena pada waktu awal diproklamirkan kemerdekaan Indonesia banyak para pejuang yang belum mengetahui bahwa Indonesia sudah merdeka," terang Gusti Randa.

Kunjungan ke Kota Medan sendiri merupakan rangkaian dari road show mempromosikan film Naga Bonar Reborn ke sejumlah kota besar di Indonesia.

“Setelah dari Kota Medan, kita akan mempromosikan film tersebut di Plaza Indonesia pada tanggal 19 November 2019. Selanjutnya 21 November 2019 road show di Yogyakarta dan Solo pada 22 November 2019 serta diakhiri dengan mengunjungi bioskop-bioskop di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi),” jelasnya.

Sebagai informasi, Film Naga Bonar Reborn menceritakan kisah lucu perjalanan hidup seorang pencopet yang mendapatkan kesempatan menyebut dirinya sebagai Jendral dalam pasukan kemerdekaan di masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara.

Dalam film tersebut juga diceritakan tentang Naga Bonar seorang pencopet ahli pada zaman Jepang yang jatuh cinta kepada Kirana, putri dari seorang dokter yang memergokinya mencopet.

Film yang memakan waktu pembuatan hampir satu tahun dan berbiaya hampir Rp 5 Milyar ini, mengambil lokasi syuting di beberapa daerah Wisata dan perkebunan yang ada di Sumatera antara lain, Danau Toba, Humbang Hasundutan, dan Perkebunan sawit di Bah Jambi Simalungun yang belum pernah diambil lokasi syutingnya oleh para sutradara lainnya," ujar Gusti Randa.

Selain lucu, film ini memiliki nilai nasionalis, dan menyampaikan pesan moral kepada para penonton, film ini juga diharapkan dapat membangkitkan generasi milenial, akan rasa kecintaan kepada negara bangsa dan para pahlawan yang telah rela mengobarkan jiwa raga dan harta bendanya demi tegaknya cita cita luhur bangsa Indonesa untuk kemerdekaan negara ini,nah untuk dapat mengetahui bagaimana cerita film ini selengkapnya, silahkan tonton di Bioskop Cinema XXI di Center Point Jalan Jawa Medan.

Komentar

Loading...