KJRI, PPLN Bahas Pelaksanaan Pemilu dengan Ketua Polisi Kedah

MALAYSIA - KJRI Penang, LO Polisi bersama Pantia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) melakukan courtesy call kepada pejabat Ketua Polisi Kedah, dalam rangka koordinasi serta persiapan pelaksanaan Pemilu, yang aman, tertib, lancar dan demokratis.

Pertemuan dipimpin langsung Konjen RI-Penang, Irwansyah Wibisono, Kompol Danu Agus Purnomo selaku Liason Officer Polri KJRI Pulau Pinang, Indra Primasetya Fungsi Konsuler 3 KJRI Penang, Ferdinand Murni H Ketua PPLN Perwakilan RI Penang dan Muh Arif Hakim selaku anggota PPLN Perwakilan RI Penang.

Kontributor medanmerdeka.com, Bari melaporkan, pertemuan digelar di Ibu Pejabat Kontijen Kedah, Malaysia menjelang pelaksanaan Pileg DPR dan Pilpres 2019.

Dalam pertemuan ini, pihak terkait memberikan jaminan keamanan bagi WNI yang menetap dan bekerja di Kedah untuk menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi tahun 2019.

Data yang terhimpun, kurang lebih 10.000 WNI  di Kedah akan menggunakan hak suaranya yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 hingga 13 April 2019.

Sebagaimana diketahui, 1000 WNI ini tersebar dan bekerja di sejumlah perusahaan pada sektor kilang dan perkebunan.Konjen RI menyiapkan 7 lokasi Kotak Suara Keliling (KSK) di Kedah.(mm)

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga