Permai Utara Malaysia-UII Gelar Seminar Kolaboratif Internasitonal

Permai Utara Malaysia menggelar seminar Kolaboratif International bekerjasama dengan Universitas Islam Indonesia (UII) Jurusan Studi Islam Fakultas Ilmu Agama Islan, Jogjakarta, Sabtu (14/9/2019) di Pondok Annahdhoh Bukit Martajam, Pulau Pinang.(Foto:MEDANmerdeka/Bari)

MALAYSIA -  Permai Utara Malaysia menggelar seminar Kolaboratif International bekerjasama dengan Universitas Islam Indonesia (UII) Jurusan Studi Islam Fakultas Ilmu Agama Islan, Jogjakarta, Sabtu (14/9/2019) di Pondok Annahdhoh Bukit Martajam, Pulau Pinang.

Hadir dalam seminar, Dr. Nur Kholis, Dr. Siti Achiria. SE.MM, M.Adi Wicaksono SE, M.EI, Fajar Fandi Atmaja. LC.M.Si, Ketua Permai Utara Malaysia, Ahmad Rofii. Tema seminar yang diangkat Etika Konsumsi Islami dan Perencanaan Keuangan Islam.

Bari reporter medanmerdeka.com dari Pinang, Minggu (15/9/2019) melaporkan, dalam semintar tersebut Dr. Nur Kholis dari UII Jogjakarta, mengatakan terlaksananya seminar ini merupakan sejarah baru bagi masyarakat Indonesia yang berada di Utara Malaysia. Dengan digelarnya kegiatan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi semua pihak, apalagi dengan diberikannya kepercayaan kepada UII untuk mengisi dan menjadi pembicara dalam seminar ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Kepada KJRI Penang, dan para paguyuban yang telah mendukung acara kami.” Ujarnya.

Kepada Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Permai Utara Malaysia beserta seluruh pengurus, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada kami sebagai panitia pelaksana dalam Acara ini, tanpa arahan dan dukungan para pengurus acara ini tidak bisa seperti ini.

Selanjutnya, kepada seluruh panitia, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras tanpa pamrih, bahkan menguras energi dan waktu. Semoga jerih payah kita ini bernilai ibadah di sisi Allah Ta’ala.

Penulis: Bari
Editor: Redaksi

Baca Juga