Promosikan Wisata, KNPI Banda Aceh Teken MoU dengan Permai

Promosikan Wisata, KNPI Banda Aceh Afdhal Khalilullah Mukhlis, Tekan MoU dengan Permai, di Penang, Malaysia.(Foto/MEDANmerdeka)

MALAYSIA - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banda Aceh, melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Persatuan Masyarakat Utara Indonesia Malaysia (Permai), dalam upaya peningkatan dan promosi destinasi wisata di Provinsi Aceh.

Ketua KNPI Banda Aceh, Afdhal Khalilullah Mukhlis didampingi Ketua Remaja Masjid Banda Aceh, Ustadz Mulya Rahman. Kehadirannya di Penang, Malaysia disambut hangat Ketua Permai Penang, Eddy Virgo dan Ahmad Roffi.

Dalam pertemuan kedua tokoh ini, banyak membahas kemajuan distinasi wisata di Banda Aceh, yang layak untuk dikunjungi masyarakat Malaysia.
Selain mengandalkan keindahan laut dan pantainya, sambung Adfal, Aceh yang dikenal sebagai serambi Mekkah juga dikenal dengan kebudayaan dan wisata kulinernya.

Eddy mengapresiasi kerjasama kedua pihak. Dia berharap, dengan terjalinnya kerjasama ini maka ke depan Banda Aceh, menjadi salah satu objek wisata unggulan bagi warga Malaysia.

Penulis: Bari
Editor: Redaksi

Baca Juga