Kaesang Jejaki Bisnis Kuliner di Kota Medan

Medanmerdeka.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berencana mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Medan, Sumatera Utara. Senin pagi (23/4/2018) Kaesang meninjau langsung lokasi bisnisnya di kawasan Jalan Iskandar Muda/Pringgan Medan.

Di lokasi pertokoan Kaesang terlihat didampingi abang iparnya, Bobby Nasution dan tim managemen bisnisnya. Setelah melihat-lihat ke dalam gedung, Kaesang mengatakan akan melakukan renovasi beberapa dekorasi gedung berlantai tiga tersebut sesuai dengan ciri khas usahanya. “Kali ini kami akan berbisnis kolaborasi, saya sendiri, Mas Gibran dan Bang Bobby. Rencananya akan buka bisnis jualan pisang,” Kata Kaesang yang mengenakan kaos.

Menurut Kaesang yang berpenampilan sederhana dan tak terlihat pengawalan layaknya putra seorang Presiden, bisnis makanan pisang miliknya akan dilaunching pada Mei 2018 mendatang. “Bulan Mei rencana akan dilaunching dan ini perdana kami buka di Kota Medan, Sumatera Utara,” kata Kaesang, sembari tersenyum. Hampir satu jam Kaesang melihat-lihat gedung dan situasi keramaian, kemudian melanjutkan perjalanan dengan mengendarai mobil pribadi.(may/mm)

Comment