Maria Idol Gelar Konser Kemenangan di Medan

Medanmerdeka.com – Grab, bekerja sama dengan televisi kebanggaan bersama milik bangsa, RCTI, menggelar konser kemenangan dengan menghadirkan juara Indonesia Idol season 9, Maria Simorangkir, di tanah kelahirannya di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (28/4/2018).
Konser akan berlangsung di Atrium Utara, Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan, mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Konser juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Regina Idol dan dukungan Selat Malaka Band.
Sales and Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana mengatakan, konser kemenangan Maria Idol akan diawali dengan kegiatan konvoi GrabBike yang dihadiri langsung oleh pemenang Indonesian Idol. “Melalui konser kemenangan ini, RCTI bersama Grab akan menghadirkan Maria dan Abdul sebagai Idola baru Indonesia untuk menyapa kota asal mereka,”sebut Tantan.
‎Tantan menyebutkan, Indonesia Idol season 9 telah melahirkan Maria dan Abdul sebagai Idola baru Indonesia. Perjalanan panjang mulai dari audisi hingga result telah sukses diselenggarakan. Ini berkat kerjasama yang baik RCTI dengan tim pendukung acara lainnya. “Kami berterima kasih terutama kepada Grab sebagai partner kami yang telah bersama dengan kami sejak awal hingga akhirnya mendukung proses pencarian Idola baru Indonesia ini,” jelasnya.
Country Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan, Grab sebagai platform aplikasi pemesanan kenderaan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara,‎ bangga menjadi bagian dari perjalanan Idola baru Indonesia dalam menggapai mimpi mereka melalui kerjasama yang dijalin dengan RCTI.
Melalui konser kemenangan ini, tegas Mediko, mereka berharap dapat semakin mendekatkan sang Idola baru Indonesia dengan para pendukungnya yang telah berperan besar dalam kesuksesan mereka. Sesuai dengan brand DNA Grab sebagai penghubung, yang selalu siap menjembatani para penguna dengan hal terpenting dalam hidup mereka. Seperti yang terkasih atau impiannya, termasuk mendekatkan talenta muda Indonesia dengan mimpi mereka melalui Indonesian Idol. “Kami sampaikan selamat kepada Maria sebagai juara dan Abdul‎ sebagai runner up Indonesia Idol season 9,” terangnya.
Sang juara, Maria “Idol” Simorangkir mengungkapkan kegembiraannya dapat tampil di kota kelahirannya. Ia sangat senang dan berterima kasih kepada RCTI dan Grab yang telah memberikannya kesempatan untuk menyapa orang-orang Medan, yang senantiasa mendukungnya hingga berhasil mencapai gelar juara. ‎Terkhusus yang mungkin tak sempat datang ke Jakarta untuk melihat Indonesian Idol. “Saya harap penampilan saya dapat mewakili rasa syukur saya atas dukungan tanpa henti mereka,” pungkas Maria.‎ (may/mm)

Comment