Nasi Goreng Djoss Rp2000 ala Macan Cofee ART

Medanmerdeka.com – Gerakan Aksi Solidaritas (GARASI) Djarot-Sihar Sitorus (DJOSS) membuat gebrakan di kota Lubukpakam, di Cafe Macan Cofee ART Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.
 
Gerakan tersebut benar benar membuat masyarakat bertanya tanya pasalnya ada Nasi Goreng seharga Rp2000 dengan dibentuk angka 2 plus kopi atau teh manis. 
 
Owner Cafe Macan Cofee ART, Joel Pulungan mengatakan bahwa ini merupakan gerakan yang sanagat positif selain bisa memberikan kemenangan kepada paslon Gubsu dan wagubsu Djarot-Sihar nomor 2, Cafenya juga sekaligus promosi kepada masyarakat.
 
“Kalau malam ada sekitar 50 keatas porsi habis, ya saya berterima kasih denga Garasi Djoss, ini merupakan gerakan yang sangat membantu bagi masyarakat, saya berharap gerakan ini terus di lanjutkan,” kata Joel Pulungan, Minggu (22/4/2018).
 
Dia juga berharap kepada Cagubsu-wagubsu nomor urut 2 Djarot-Sihar untuk datang ataupun singgah ke Cafenya dan melihat nasi goreng yang berbentuk angka 2 tersebut.
 
“Pasti tentunya kita menunggu kedatangan pak Djarot-Sihar, ya sekaligus kita buat launcing saja, karena pak Djarot-Sihar orangnya sangat merakyat acaranya gak perlu formal-forlmal kali cukup sederha saja, karena mereka Palson orangnya sangat sederhana sekali,” kata Joel.
 
Menurut Ketua Garasi Djoss Yustinus, gerakan ini merupakan langkah untuk pemenangan pasangan Gubsu Djarot-Sihar yang diusung PDI P-PPP, namun gerakan ini murni tidak ada kaitannya dengan relawan ataupun partai politik melainkan dari gerakan bisnis yang tentunya mendukung paslon Gubsu nomor 2 tersebut. 
 
“Kami menyiapkan 22 outlet tersebar di lima zona se Sumatera Utara. Kegiatan dibuka selama masa kampanye sebelum pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, dari 4 April hingga seminggu jelang pemilihan Pilkada serentak,” ujar Yustinus.

Dia mengharapkan dengan kegiatan ini diharapkan sosialisasi ini dapat menarik minat pemilih pemula ataupun kaula muda menggunakan hak suaranya pada pilkada serentak nantinya. “Kami berharap gerakan ini dapat membuat pemilih di Pilkada semakin tinggi. Ya tentunya untuk memilih dan memangkan Paslon Nomor 2,” kata Yustinus. 

 
Yustinus saat itu didampingi pengurus lainnya yakni   Ketua Leader Garasi DjossTomim, Wakil Ketua Rudi Joe dan Edi Susanto mengatakan akan menggelar Event di Cafe Macan Cofee ART sekalian launcing Nasi Goreng Djoss Rp2000. “Sebentar lagi di bulan April ini kita gelar even, ya tentunya pasti Paslon Gubsu Nomor 2 akan datang, even itu seperti ada musik dan kretaif lainnya,” tandasnya. (ardy/mm)

Comment