oleh

Opick Bakal Rilis Album Versi Akustik di Bulan Ramadhan

Medanmerdeka.com – Penyanyi Opick terlibat di album kompilasi religi bertajuk RAMADHAN PENUH CINTA. Di album ini, Opick membawakan dua lagu berjudul Syukur Atas Kurnia dan Karenamu. Keterlibatan Opick di sini bukan karena tidak mengeluarkan karya baru. Tetapi, dia ingin memberikan kontribusi di dalam projek album yang digagas oleh label Jagonya Musik & Sport (JMSI) itu.

Opick mengatakan, saat ini dia tengah mengerjakan album terbaru. Namun, karena memiliki kesibukan begitu padat album tersebut belum rampung. Padahal, semua lagu yang masuk di album baru sudah selesai semua.

“Yah aku lagi bikin (album). Cuma kan jadwal aku ke Lebanon, Suriah, terus kalian tahulah konsentrasi banyak di luar. Tapi musik saya sudah selesai semua. Nggak tau kalau sebelum ramadhan sudah kelar take vokal, mungkin saya bisa rilis untuk albumnya ini,” kata Opick di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Bagi Opick, album barunya ini sangatlah berbeda dengan album-album sebelumnya. Pelantun lagu Alhamdulillah itu memberikan warna musik baru untuk album terbarunya tersebut.

“Saya siapinnya akustik, jadi minimalis musik. Sekarang kan lagi booming orang cover. Saya coba bawain lagu saya yang terbaik yang lebih deep lebih dalam pakai akustik sama piano,” kata Opick.

Rencananya, album terbaru Opick bakal dirilis bulan ramadhan ini. Namun, jika belum selesai dia akan merilis album tahun depan. “Jadi Insya Allah kalau kelar, sebelum ramadan dirilis. Kalau nggak, tunggu tahun depan,” tandas Opick.(net/mm)

News Feed