STB Terus Lakukan Perbaikan Destinasi Wisata di Singapura

Meskipun Harus Hadapi Tantangan Virus Corona di Awal 2020

MEDAN - Singapore Tourism Board (STB) terus melakukan yang terbaik untuk destinasi wisata, wisatawan, dan pekerja di destinasi wisata, meskipun harus mengalami tantangan dengan munculnya virus Corona atau Covid- 19 yang saat ini sedang menyerang hampir diseluruh dunia termasuk di Singapura.

Pernyataan ini dikatakan Mohamed Firhan Abdul Salam Area Director STB Indonesia Jakarta saat menggelar konferensi pers dengan wartawan di Restoran Belmundo Jalan Tengku Daud Medan Senin (9/3/2020) sore.

Ditambahkannya, meskipun kami harus menghadapi tantangan namun kami terus meningkatkan skema in Singapore Incentives & Reward (Inspire) untuk menarik lebih banyak wisatawan dari sektor BTMICE.

Program insentif global Inspire yang baru ini menawarkan berbagai pengalaman yang dirancang khusus untuk menyasar kelompok MICE , baik skala kecil dan menengah dari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Meskipun saat ini Covid- 19 yang diperkirakan akan berlanjut, untuk sementara STB akan terus mengidentifikasi langkah - langkah yang efektif untuk menjaga agar wisatawan tetap sehat dan aman, serta memberi dukungan pada industri pariwisata dan pekerja di sektor pariwisata.

Bersama dengan mitra industri pariwisata, STB tetap mempertahankan rencananya untuk meningkatkan daya tarik Singapura sebagai destinasi wisata, dengan beberapa pekerjaan yang terus berkembang seperti di Mandai Nature Precinct, Jurong Lake District, Sentosa Brani Masterplan, peremajaan Orchard Road dan perluasan Integrated Resort.

STB juga akan terus mengeksplorasi kemitraan strategis bersama perusahaan dan merek internasional maupun regional, untuk memperkuat nilai tambah Singapura sebagai destinasi wisata,tambah Mohamed.