Akhyar Hadiri Syukuran Wakil DPRD Medan

MEDAN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Tasyakuran Pelantikan H T Bahrumsyah SH MH sebagai Wakil DPRD Kota Medan masa bakti Tahun 2019-2024 di Gedung Marina Jalan Serma Hanafia Belawan, Jumat (8/11/2019). Syukuran ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur serta terima kasih kepada masyarakat karna telah mempercayai beliau untuk dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Kota Medan.

Syukuran ini turut dihadiri Sekda Kota Medan Ir Wiriya Al Rahman MM, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, anggota DPRD Kota Medan, serta masyarakat.

Wakil DPRD Kota Medan H T Bahrumsyah SH MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan juga kepada pihak yang telah mendukungnya selama ini hingga ia mampu menjadi Wakil DPRD Kota Medan untuk mendengar dan menjalankan amanah masyarakat Kota Medan. Sehingga, DPRD Kota Medan bersama Pemko Medan mampu bersinergi dalam membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Saya juga sebagai kader partai tentunya siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan partai dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," ungkap politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Plt Wali Kota Medan atas nama seluruh jajaran Pemko Medan mengucapkan selamat atas pelantikan H T Bahrumsyah SH MH sebagai Wakil DPRD Kota Medan masa bakti Tahun 2019-2024. Akhyar yakin, Bahrumsyah mampu menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat dengan sebaik mungkin dalam rentang waktu yang 5 tahun ke depan yang masih sangat panjang ini.

Selain itu, Akhyar juga mengungkapkan, menjadi pimpinan DPRD itu merupakan amanah masyarakat. Maka, amanah tersebut harus mampu diemban dan dijaga dengan cara mendengar serta memperjuangkan  harapan dan masukan dari masyarakat..

"Masyarakat menaruh harapan yang tinggi di pundak kita. Jangan sampai harapan itu kita kecewakan dan kita hancurkan. Turunlah ke tengah masyarakat, sehingga kita akan bisa mendengar suara rakyat agar berkah posisi kita sebagai wakil rakyat di mata Tuhan, maka kita harus mau dan mampu mendengar suara rakyat yang kita wakili," ungkap Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar berpesan agar terus mampu melaksanakan seluruh tanggung jawab dengan sebaik mungkin, karena masyarakat tidak butuh retorika, yang mereka butuhkan adalah solusi nyata.

"Jika kita mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita semaksimal mungkin, maka saya yakin masyarakat akan yakin dan bangga karena telah memilih kita sebagai perwakilan suara mereka," pesan Akhyar.

Penulis: Ahmad Rizal
Editor: Redaksi

Baca Juga