Anggota Polantas Polrestabes Medan Luka – Luka Akibat Ditabrak Mobil

MEDAN - Polisi lalulintas Polrestabes Medan Brigadir Jepri Hutasoit, diseruduk mobil yang dihentikannya, Minggu (16/6/2019) pukul 13.20 WIB, di perempatan Jalan Prof HM Yamin- Jalan Jawa, Medan.
Sejumlah pengendara yang melihat langsung kejadian tersebut mengejar mobil mini bus putih yang mencoba melarikan diri ke arah Jalan Irian Barat.

Sementara Brigadir Jepri Hutasoit yang mengalami luka di bagian paha dilarikan ke RSU Murni Teguh, yang berjrak 200 meter dari lokasi.

Informasi yang diperoleh, kejadian ini berawal ketika mini bus yang dikendarai Riko Ariansyah (27), warga Jalan Binjai Km 10, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, melaju dari arah Jalan Jawa menuju Jalan Prof HM Yamin.

Namun tiba-tiba Riko memutar arah berlawanan hendak kembali ke Jalan Jawa. Brigadir Jepri Hutasoit dari satuan lalulintas Polsek Medan Timur, yang mengatur lalulintas di persimpangan mencoba menghentikan kendaraan Riko.Namun malang, kendaraan yang dihentikan bukannya berhenti, melainkan menyeruduk Brigadir Jepri. Setelah petugas tersebut terjatuh, Riko justru melarikan diri ke arah Jalan Jawa.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini yang dihubungi, Minggu malam membenarkan peristiwa ini.“Memang benar ada kejadiannya, namun nanti saya kabari kembali karena masih dalam pemeriksaan. Saya belum bisa menjelaskan lebih rinci, lagi pula ini masih bersama keluarga,” ujarnya.

Penulis: Ahmad Rizal
Editor: Redaksi

Baca Juga