oleh

Balap Liar Tabrak Mobil Parkir, Ari Tewas di tempat

MEDAN – Aksi balap liar di jalanan kembali memakan korban. Kali ini, joki balap liar, Muhammad Ari Syahputra merenggang nyawa setelah aksi balap liar yang dilakukannya menabrak mobil yang tengah parkir di Jalan Jenderal Gatot Subroto Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Selasa (1/8/2017) dini hari pukul 01.15 WIB.

Dikutip dari akun jejaring sosial, Facebook Polisi Kita menyebutkan, aksi balap liar tersebut dilakukan Ari yang tercatat warga Jalan Setia Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia dengan mengendarai sepeda motor Jupiter melaju kencang dari di Jalan Jenderal Gatot Subroto menuju perempatan jalan.

Diduga, Ari yang memacu sepeda motornya tak dapat mengendalikan dan menghindar hingga menabrak bagian belakang mobil yang tengah parkir di badan jalan. Tabrakan tersebut, membuat luka parah bagian kepala Ari, hingga tak dapat diselematkan, dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS Sari Mutiara Jalan Kapten Muslim, Medan.

Korban telah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Sedangkan sepeda motornya diamankan petugas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan. (is)

News Feed