Kapolrestabes Medan & Kapolsek Sunggal

Blusukan Dengan Sepeda di Sei Semayang

BLUSUKAN: Dalam rangka Program 1092 Menyatu bersama dengan Masyarakat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto blusukan kerumah warga dengan gowes sepeda, disambut warga Dusun 18 Sei Semayang Desa Mulyo Deli Serdang.(foto: Ist/MM)

MEDAN- Dalam rangka Program 1092 Menyatu bersama dengan Masyarakat,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto blusukan kerumah warga dengan gowes sepeda. Kapolrestabes Medan disambut warga Dusun 18 Sei Semayang Desa Mulyo Deli Serdang.

Sebelum Patroli bersepeda,Kapolrestabes Medan melaksanakan sholat Ashar berjamaah diMasjid Al Jihad jalan Kebun Baru Desa Mulyorejo Sei Semayang Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/1/2019).

Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,,Waka Polsek Medan Sunggal AKP Enan Surbakti,Para Kanit dan Panit Polsek Medan Sunggal, Kepala Dusun 18 Wariady,BKM Masjid Al Jihad Sahril,Warga Sei Semayang Deli Serdang.

Kapolrestabes Medan disambut oleh Warga Sei Semayang,BKM Masjid Al Jihad  Medan, tokoh agama,tokohmasyarakat, personel Polsek Medan Sunggal dan Masyarakat Sei Semayang Deli Serdang.

Dilanjutkan Sholat magrib d imasjid As Salam Desa Mulyo Rejo Sunggal serta berjemaah foto bersama.Usai menyambangi warga dusun 18 Sei Semayang, Kapolrestabes Medan bersama rombongan patroli bersepeda di lintasan Tol Sei Semayang - Paya Bakung - menuju Rumah Makan Mutiara/Kopi Reng Jalan Orde Baru Sei Semayang Molyorejo untuk berbuka Puasa dan bincang-bincang dengan warga Orde Baru.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol  Dadang Hartanto mengatakan kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes Medan menyentuh dengan masyarakat. Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan

baik dan kita bisa langsung mendengar keluhan-keluhan masyarakat.

Disini warga menyampaikan keluhannya tentang adanya narkoba dan pungli di malam hari disepanjang jalan Tol Sei semayang Deli Serdang dan kita akan turunkan patroli dan mengaktifkan poskamling yang nantinya berkordinasi dengan Kepala Dusun,Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga Sei Semayang sehingga Kamtibmas terjaga dengan baik. Program ini salah satunya turun kelapangan.

Banyak harapan masyarakat dan kadangkala diluar kapasitas kita namun tidak boleh menyerah, kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya. Mari kita berupaya dan berdoa semua permasalahannya akan selesai,”pintanya.(mm)

Penulis:

Baca Juga